Monday, April 3, 2017

Ini target utama Maitimo setelah berkostum Persib Bandung

Raphael Maitimo di acara launching Persib via Simamaung.com
 Viralers - Pada minggu malam (2/4/2017) Persib Bandung secara resmi memperkenalkan skuad yang dimiliki nya untuk mengarungi Liga 1 mendatang. Pada momen tersebut, Persib pun memperkenalkan beberapa pemain yang beru direkrut pada masa masa akhir bursa transfer Liga 1.

Pada acara launching tim tersebut, Raphael Maitimo naik ke panggung dengan menggunakan jersey keberasan maung Bandung bernomor punggung 10. Ia pun mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari bobotoh yang hadir memenuhi stadion Siliwangi, Bandung.

Maitimo pun sangat terkagum kagum melihat animo bobotoh yang begitu besar. Karena sebelumnya ia mendapat penolakan dari segelintir bobotoh karena Maitimo sebelumnya pernah memperkuat tim rival dari Persib Bandung, yakni Persija jakarta serta Arema FC.

Meski begitu, akhirnya bobotoh pun dapat menerimanya dengan baik. Terbukti pada saat ia naik ke panggung disambut dengan penuh semangat dari bobotoh yang membentuk lautan biru pada moment malam itu.

Baca juga : Setelah resmi berbaju Persib, Maitimo diperkenalkan ke bobotoh pada acara launching tim

“Saya senang dengan animo Bobotoh hari ini. Saya sangat menikmati launching tim saat ini. Saya sangat senang dan kagum dengan Bobotoh,” Ungkap Maitimo, dilansir dari Simamaung.com Mingu (3/4/2017).

Maitimo mengungkapkan, bahwa ia merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari klub yang menjadi favorit juara ini. Ia pun mengatakan, tim yang kini mendapatkan julukan Galacticos Indonesia mempunyai komposisi yang sangat mengkilap dibandingkan tim lain.

Dengan banyak bergabungnya pemain pemain berkelas di tim Persib Bandung, Maitimo mengaku merasa sangat optimis bahwa tim asal Jawa Barat ini bisa mempertahankan gelar juara pada musim ini. 

“Saya senang berada disini, banyak pemain yang bagus. Semoga saja tim ini bisa sukses di Liga 1,” jelas Maitimo, dikutip dari Simamaung.com.

Saat disinggung mengenai misi juara, pemain blasteran yang satu ini pun mengaku jika dia memiliki tekad yang sangat kuat untuk bisa mengangkat trofi di akhir musim. Karena Maitimo memiliki keyakinan, bahwa ia akan sukses membawa Persib Bandung menjuarai Liga 1 mendatang. 

“Kenapa tidak, saya pasti bisa membawa tim ini juara,” tutup Maitimo.
Disqus Comments