Monday, April 3, 2017

Laga Persib melawan Barito belum jelas meski tinggal sehari lagi

Skuat Persib Bandung sedang berlatih via Instagram.com/nana.vf1993

Viralers - Skuad Persib Bandung sebelumnya dijadwalkan akan bertemu Barito Putra dalam laga bertajuk persahabatan pada Selasa, 5 April 2017. Namun meskipun laga persahabatan yang recananya akan digelar pada esok hari ini masih belum ada kejelasan soal keberangkatan skuat maung Bandung ke Banjasmasin.

Manager Persib yang biasa dipanggil Wa Haji Umuh mengatakan, Tim nya masih menunggu konfirmasi dari tim Barito Putera soal laga persahabatan tersebut. Namun, Umuh mengatakan bahwa timnya sudah sangat siap untuk berduel dengan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

“Sampai saat ini belum ada keputusan kita tunggu saja. Kalau kita siap anak-anak siap tapi tergantung Barito,” jelas Umuh, dikutip dari Simamaung.com Senin (3/4/2017).

Meski laga kontra Barito belum juga mendapat kejelasan, Umuh mengatakan skuat Persib Bandung akan melangsungkan pertandingan melawan Bali United yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang merupakan homebass Persib pada Liga 1 mendatang.

Baca juga : Ini target utama Maitimo setelah berkostum Persib Bandung

Laga yang akan sangat sengit tersebut akan digelar pada 8 April mendatang. Umuh pun menegaskan agar bobotoh dapat datang ke stadion GBLA demi mendukung secara langsung skuat maung Bandung pada saat berlaga kontra Bali United.

"GBLA memang diproyeksi menjadi homebase Persib di Liga 1 mendatang. Laga melawan Bali tanggal 8 di GBLA. Sekalian uji coba lapangan sekalian sekarang anggap gladi bersih saja sebelum Liga 1 lawan Arema,” lanjut Umuh.

Dan pada sebuah kesempatan, pelatih Persib, yakni Djajang Nurdjaman mengatakan dirinya masih sangat menuggu kejelasan laga kontra Barito Putera. “Masih menunggu kabar saja, kalau engga jadi ada gantinya kita akan ada laga uji coba di Bandung,” Ujar pelatih yang kerap disapa Djanur.
Disqus Comments