Tuesday, September 5, 2017

Foto mesra Raisa dan Hamish Daud tersebar, Netizen : Gue yang deg-degan!

Pra-wedding Raisa dan Hamish via @lovebynpm

Pada Minggu (3/9/2017), Raisa baru saja melepas status lajang nya setelah dipinang oleh aktor tampan dengan nama lengkap Hamish Daud Wyllie di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Pernikahan Raisa dan Hamish ini memang sedikit banyak menyita perhatian publik, sampai sampai kabar pernikahan keduanya sempat menjadi trending topik di Indonesia pada Minggu (3/9/2017).

Tercatat, netizen 'mengicaukan' nama Raisa sebanyak 33.6 ribu kali dan nama Hamish sebanyak 8 ribu kali.

Tidak hanya itu, cukup banyak juga netizen yang merayakan hari patah hati nasional. Sebenarnya ini bukan pertama kali netizen menyuarakan hal tersebut, sebelumnya ketika Raisa bertunangan dengan Hamish pun sudah di cap sebagai hari patah hati nasional.

Memang banyak yang mengaku sakit hati melihat Raisa dan Hamish Daud menikah, tetapi tidak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan keduanya.

Baca Juga : Sedang viral! Pasangan ini menikah dengan menggunakan seragam pramuka

Banyak netizen yang mengaku baper ketika melihat foto foto pernikahan ataupun pra-wedding Raisa dan Hamish yang banyak beredar di sosial media. 

Seperti pada salah satu foto pra-wedding Raisa dan Hamish yang diunggah oleh akun Instagram bernama @lovebynpm. Netizen sampai dibuat cenat-cenut melihat foto mesra keduanya.

Love By Npm memang ditugaskan untuk menangani foto pra-wedding antara Raisa dan juga Hamish Daud. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang di unggah oleh akun tersebut.

Dan netizen pun mengaku sangat deg degan saat melihat salah satu foto tersebut, pada foto ini memang terlihat Raisa dan Hamish terlihat sangat mesra.


Pra-wedding Raisa dan Hamish via @lovebynpm
Pra-wedding Raisa dan Hamish via @lovebynpm

Keduanya terlihat sedang berada disisi sebuah tempat tidur dengan memamerkan raut wajah yang begitu bahagia.

Tangan Hamish terlihat sedang merangkul penyanyi lagu 'mantan terindah' ini. 

Pose mesra keduanya pun mendapat beragam tanggapan netizen yang menyesaki kolom komentar dari akun bernama @lovebynpm tersebut.

Berikut ini beberapa komentar yang berhasil kami rangkum :

@winterinnights: "Gw yg degdegan "

@zesicakiki11: "Genggg malam pertama ini wkwk"

@cacasharief: "aku drtd cenat cenut hati liat hamis dipeluk, dicium, digenggam ama raisa.

@miaristiani: "Kok perih ya".

Disqus Comments