Tuesday, August 29, 2017

Sedang viral! Pasangan ini menikah dengan menggunakan seragam pramuka

Viralers - Pernikahan adalah sebuah upacara yang sangat sakral, karena sejatinya setiap orang hanya menikah sekali dalam seumur hidupnya. Maka tidak heran jika banyak pasangan yang rela banting tulang demi terwujudnya pernikahan yang mewah.

Semuanya disiapkan mulai dari jamuan makanan untuk tamu yang hadir, dekorasi tempat mempelai bersanding, hingga pakaian mewah yang akan mereka gunakan. Jika biasanya pada sebuah pernikahan, kedua mempelai identik dengan mengenakan baju adat atau pun jas dan gaun, namun tidak demikian dengan resepsi pernikahan yang satu ini.


Pernikahan sepasang kekasih yang berlangsung disebuah daerah di kota Palembang, Sumatera Selatan ini sangat terlihat berbeda dari resepsi yang biasanya kita lihat. Kedua mempelai yang masing masing bernama Daniaty dan Ari Setiawan ini mengenakan seragam pramuka pada acara resepsi pernikahannya.


Baca juga : Anies-Sandi tak hadir debat, muncul beragam meme kocak di internet


Alih alih menggunakan pakaian adat, keduanya malah menggunakan seragam yang sangat identik dengan kegiatan yang dilakukan di alam bebas. Serta tidak ketinggalan pula keduanya mengenakan aksesoris lengkap khas seorang pramuka.


Keduanya sangat serasi dengan balutan pakaian pramuka yang didominasi dengan warna cokelat. Serta menggunakan berbagai atribut seperti kabaret atau topi beserta dasi. Berikut ini adalah 7 potret pasangan yang menikah menggunakan seragam pramuka yang berhasil dirangkum dari akun Instagram bernama derry_anggara1509.


1. Kedua mempelai tetap terlihat gagah dan cantik dengan balutan seragam pramuka


2. Hadiahnya pun tidak kalah unik, yaitu beruang berseragam pramuka


3. Uuuh Romantisnya kakak kakak pramuka ini


4. Semua tatapan adik adik ini tertuju kepada Kak Daniaty dan Kak Ari




5. Ciee. cieee... 


6. Saling berpegangan tangan


7. Semua tamunya juga berseragam pramuka loh


 Itu lah ke 7 potret pernikahan yang dilaksanakan dengan menggunakan seragam pramuka, unik banget ya kakak kakak ini. Mungkin saking cintanya sama pramuka jadi seperti itu hihi. Terimakasih sudah membaca :)
Disqus Comments